Oleh Oleh Surabay Wajib Bisa Beli Online

Jika Anda rindu atau ingin mencicipi oleh-oleh khas Surabaya, berikut beberapa makanan yang harus Anda coba!

Kota Surabaya tidak hanya memiliki tempat wisata yang menarik perhatian, tetapi juga memiliki makanan yang enak. Bagi Anda yang ingin mencoba atau rindu dengan makanan khas Surabaya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan oleh-oleh Surabaya liburan.

1. Sambal Bawang

Orang-orang yang suka menghabiskan waktu di Surabaya mungkin sudah tidak asing lagi dengan Sambal Bawang Bu Rudy. Anda dapat dengan mudah memesan oleh-oleh khas Surabaya seperti sambal Surabaya yang terkenal ini secara online. Anda dapat menikmati sambal bawang Bu Rudy yang lezat yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan digabungkan dengan menu makanan favorit Anda.

2. Almond Crispy

Jika Anda ingin mencoba oleh-oleh khas Surabaya, Anda harus mencoba Almond Crispy. Jajanan dengan rasa yang memanjakan lidah ini adalah salah satu pilihan oleh-oleh khas Surabaya yang dapat Anda coba atau beli secara online. Salah satunya adalah Almond Crispy Wisata Rasa, yang merupakan pencipta pertama Almond Crispy Cheese di Indonesia dengan berbagai rasa yang akan membuat Anda ketagihan.

3. Kue Lapis Surabaya

Wisatawan juga menyukai kue lapis Surabaya, juga dikenal sebagai spiku. Spiku adalah kue lapis yang pertama kali dibuat di Belanda, terinspirasi dari kue lapis Eropa, dan sekarang diubah dengan rempah-rempah khas Indonesia. Anda dapat memesan Spikoe Resep Kuno yang legendaris dan terkenal secara online.

4. Bebek Goreng Surabaya

Bebek goreng adalah salah satu makanan khas Surabaya yang tidak boleh dilewatkan. Bebek yang digoreng hingga garing ditemani dengan serundeng kremes dan sambal yang lezat. Ketika Anda berada di Surabaya, Anda dapat menemukan makanan ini dengan mudah. Salah satunya adalah Bebek Goreng Mesra Surabaya dan Bebek Sinjay, yang dapat Anda pesan secara online. 

5. Bakwan Surabaya

Terakhir, salah satu makanan khas Surabaya adalah Bakwan Surabaya. Bakwan ini terlihat seperti bakso, tetapi memiliki daging yang lebih banyak di bulatannya dan kuah yang lebih bening. Namun, bakwan ini masih enak dimakan dengan pangsit goreng, siomay goreng, atau gorengan lainnya. Bakwan Kapasari.

Jika Anda rindu dan ingin mencicipi makanan dan oleh-oleh khas Surabaya, ini adalah beberapa yang harus Anda coba. Mulai dari menu yang sempurna untuk makan lauk bersama teman hingga menu yang sempurna untuk acara keluarga. Anda dapat membeli makanan khas Surabaya di atas secara online.

Sedap Sedep Catering Surabaya, Sidoarjo, Malang

Sedap Sedep Catering Surabaya Paket Catering Sidoarjo berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pelanggannya. Jika Anda sedang mencari catering pernikahan terbaik di Surabaya dan sekitarnya, hubungi CS kami.