Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah – Pangandaran

Pertanyaan lainnya adalah bagaimana cara mendapatkan kambing Boer Afrika yang dijamin 100% asli? Tak perlu bingung, GibasBarokah.com hadir sebagai salah satu pilihan bagi para peternak dalam membeli berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.
Hal ini bermula dari stres dan kekhawatiran para peternak lain yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Dalam kasus ternak fullblood, mereka tidak menunjukkan kualitas genetik yang unggul dan premium, melainkan hasil dari pertumbuhannya. Kami kemudian memfasilitasi impor langsung dari peternakan modern Australia yang memiliki reputasi baik.
Di sinilah kami memberikan peluang sinergi positif bagi para peternak yang mengantisipasi perkembangan. Caranya dengan memfasilitasi impor kambing dan domba full blood dengan jaminan genetik asli dan unggul.
Berikut alasan Anda sebaiknya mendatangkan domba dan kambing ras murni melalui platform Gibas Barokah Farm ini.
1. Jaminan Mutu Gen Unggul dan Premium
Anda akan dapat menikmati semua fitur yang Anda harapkan dari kambing Boer fullblood dengan keamanan penuh. Lain halnya jika Anda membawa ternak sendiri dari luar negeri apalagi dari peternakan di luar negeri yang kurang jelas dan terpercaya.
Alih-alih mendapatkan hewan yang diinginkan, jika yang dikirimkan tidak sesuai standar justru akan menimbulkan kekecewaan. Biayanya memang sudah boros, namun belum sesuai dengan standar ternak tersebut.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, upaya GB Farm Ngawi sangat diperlukan. Anda tidak perlu khawatir dengan kemurnian genetik kambing. Mereka memberikan jaminan yang unggul dan unggul. Sebelum mengirimkan ke alamat Anda, kami akan memastikan bahwa hewan sangat sesuai dengan kebutuhan Anda.
2. Prosedur garansi dan pemeliharaan dikirimkan ke rumah Anda dengan cara yang aman
Proses impor ternak dari luar negeri sangat rumit, memerlukan dokumen dan memakan banyak waktu. Tidak perlu memikirkan hal-hal seperti ini, karena kami akan memastikan prosesnya berjalan lancar untuk Anda.
Tak hanya itu, kami jamin ternak kami sampai dengan selamat. Kondisi 100% sehat, bebas penyakit, tanpa cacat, dan dilengkapi dengan segala keunggulan genetik kambing darah lengkap.
3. Harga termurah dengan kualitas terbaik
Harga kambing Boer African fullblood yang dibanderol Rp 30 juta per ekor termasuk murah, karena proses impornya memerlukan pengaturan prosedur yang bisa memakan biaya. Ini termasuk biaya transportasi karantina, pemeliharaan, dan sebagainya.
Harga sudah termasuk semua layanan. Anda menerimanya segera dalam keadaan terawat, dan terimalah kambing fullblood yang berkualitas bisa langsung dikirim ke alamat Anda dengan aman. Populasi kambing Boer fullblood terus bertambah dan tidak ada keraguan bahwa hal ini dapat menjadi pilihan untuk berinvestasi dalam waktu dekat.
Mungkin di musim yang tepat harga kambing ini akan naik. Tapi tidak sampai ratusan juta, mungkin beberapa ratus juta. Apalagi di Indonesia saat ini kompetisi kambing Boer mulai marak, sehingga akan meningkatkan ketenaran dan harga jika berhasil.
4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman
Alasan Anda memilih membeli kambing Boer darah utuh dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena terjamin keamanannya 100, baik dalam proses transaksi maupun saat pengiriman. Bagi Anda yang belum pernah melakukan transaksi pembelian hingga impor ternak dari luar, sebaiknya pahami betul alurnya. Termasuk harus mencari peternakan yang bisa diandalkan.
Selain itu, Anda juga harus menginginkan segala sesuatunya jelas, efisien, praktis, dan sederhana. Maka menggunakan platform perdagangan ternak unggulan di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan pembayaran Uang Muka (DP) berupa uang muka yang berfungsi sebagai konfirmasi simbolis atas suatu pembelian.
5. Mendapatkan sertifikat dari The Boer Goat Breeders’ Association of Australia (BGBAA)
Selain ciri-ciri kambing Boer fullblood yang disebutkan di atas, untuk menunjukkan keaslian 100% kambing yang berasal dari ras pilihan tanpa mencampurkan ras lain, diperlukan sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood saja yang tersertifikasi. Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA).
Selain kambing Boer di GB Farm Anda juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Pada kategori kambing terdapat kambing Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Sedangkan untuk kategori dombanya ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.
Untuk informasi pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat diarahkan ke hotline yang terdapat di website GibasBarokah.com. Kepuasan pelanggan ketika menerima ternak melebihi ekspektasi adalah tujuan kami. Itu sebabnya kami juga menyediakan layanan purna jual yang mencakup pengarahan dan penanganan.
Informasi berikut ini akan memberikan kepada Anda ciri-ciri dan ciri-ciri kambing Boer berdarah murni, informasi harga kambing Boer terkini, serta cara mendapatkannya yang paling ampuh. Cari tahu lebih lanjut tentang bertani di sini. Kami harap ini membantu!
#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia